Rabu, 26 September 2012

BERIKAN yang TERBAIK UNTUK yang TERBAIK

Mau ungkapin perasaan, tapi mayuuu???? 
Ungkapin aja dengan ...


Klappy Klappie Heart







BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK YANG TERBAIK

Minggu, 12 Agustus 2012

KLAPPERTAART D'LOYANG TUK LEBARAN, PESAN DARI SKRG !!!

PESAN SEKARANG JUGA.... !!!!!!!!

Untuk pemesanan Vanda Klappertaart dalam loyang buat lebaran, closed order tanggal 2 agustus 2013, Dan untuk pengambilan dan Pengantaran akan kami lakukan tanggal 6, 7 dan 8 Agustus 2013.

 
KLAPPERTAART  DALAM LOYANG






Di Vanda Klappertaart juga tersedia ukuran loyang, tentunya akan lebih puas untuk menikmati kelezatan klappertaart yummy ini.

Tersedia ukuran dan pilihan rasa:






















        
The ORIGINAL taste

Rabu, 25 Juli 2012

VANDA KLAPPERTAART - The unique Taste



KLAPPERTAART

adalah makanan khas Manado yang dipengaruhi oleh kuliner Belanda, biasanya disajikan sebagai hidangan penutup pada jamuan makan di Manado. Bisa dinikmati dingin...mmmm yummy, ataupun hangat.Aroma rempah kayu manis yang dominan dan perpaduan antara kelapa muda, kenari dan kismis dalam adonan custard susu dan mentega membuat klappertaart sebagai dessert yang legit dan selalu dicari 



 






Kuliner Manado yang terkenal dengan rasa pedas yang dominan dan campuran rempah yang komplit, membuat klapper
taart menjadi pencuci mulut yang pas banget.











TRIBUN KALTIM, 18 FEBRUARI 2012

HISTORY VANDA KLAPPERTAART

Sejak tanggal 19 Juli 1999, ketika saya menjuarai lomba di Festival Makanan di Balikpapan Baru untuk kategori makanan ringan, dimana jurinya pada saat itu diantaranya adalah Mr. Daniel Nuss (Hotel Dusit Balikpapan), ketika itu saya mengikuti lomba dengan mengatasnamakan Rumah Makan yang dikelola oleh Ny. Nola Lantu yang kala itu saya belum memakai nama Vanda Klappertaart. Itulah saat terakhir saya membuat Klappertaart.



Tapi kemudian pada November 2011 akhirnya saya terpacu untuk  membuka usaha Makanan Khas Manado ini dengan menitipkan ke Rumah Makan, Apotek ataupun toko, karena melihat minimnya makanan khas untuk dijadikan oleh oleh, dan dengan rasa penasaran melihat klappertaart yang ada di pasaran beberapa bukanlah klappertaart yang benar-benar klappertaart aslinya (hanya tampilan saja yang menyerupai klappertaart) dan juga agar pencinta Klappertaart di Balikpapan dapat dengan mudah mendapatkan makanan khas Manado ini. Akan anda dapatkan di Vanda Klappertaart yang Full dengan Kelapa Muda, Kismis dan Kenarinya, bukan hanya itu.. rasanya sangat berbeda.. rasa yang unique.. The Original Taste. Alhamdulillah berawal dari respon yang baik , maka pada tanggal 27 Januari 2012 saya mencoba membuka usaha yang lebih besar sebagai KLAPPERTAART POINT di Balikpapan, dengan icon Tenda Klappertaartnya sebagai ciri khas dari Vanda Klappertaart. Vanda Klappertaart hadir untuk menyemarakkan kuliner Balikpapan.
Bukan hanya itu, Vanda Klappertaart sering di bawa untuk menjadi oleh oleh keluar daerah, seperti JAKARTA, BANDUNG, SURABAYA, TARAKAN, BANJARMASIN, BERAU, SAMARINDA, BONTANG, PALEMBANG, SOLO, TENGGARONG, MAKASSAR, BAHKAN KE MANADO Daerah asalnya Klappertaart.
Tidak lupa pula saya sampaikan terima kasih kepada Ki Dalang Bayu Aji Pamungkas beserta istrinya yang baik hati dan seluruh crewnya yang telah mencicipi, menyukai dan membawa Klappertaart dari Vanda Klappertaart sebagai oleh oleh. Saya mengharapkan mereka datang kembali ke Balikpapan, karena saya penasaran ingin melihat pertunjukkan Wayang Kulitnya yang spektakuler.





Dan.... Alhamdulillah....
Di sinilah ....

PUSAT  PRODUKSI & PENJUALAN  
VANDA KLAPPERTAART


 "TANPA RHUM"


Jl. Syarifuddin Yoes RT. 75 Balikpapan
(Depan Perumahan Balikpapan Regency)

Telp. 0542. 5683307 / 0821 5197 5127

http://www.facebook.com/vanda klappertaart  
http://www.twitter.com/v_klappertaart

Senin, 23 Juli 2012

KLAPPERTAART ORIGINAL








Rasa emang gak bisa bohong,...emang bener sih, apalagi kalau udah cicip Klappertaart original di Vanda Klappertaart, dengan mempertahankan kualitas bahan baku dan melalui proses pemasakan yang tepat, menjamin rasa klappertaart ini bener bener ori.

Mau tau? Yuks langsung dicicip mumpung fresh from the oven..



















KLAPPERTAART KEJU















KLAPPERTAART DURIAN




WITH REAL DURIAN FRUIT




KLAPPERTAART NANGKA






Wangi dan aroma nangka yang khas, pas banget berpadu dengan kelapa muda dalam klappertaart.

Buah nangka dengan wangi dan rasa yang khas, sering di padukan dalam berbagai kudapan di kuliner Indonesia, mulai dari berbagai snack manis, dan berbagai jenis minuman segar. Sebut saja kue bingka, adonan kue lumpur, nagasari dan tentunya es campur, es teler, dll menggunakan nangka sebagai aroma penggoda indera kita.

Penasaran dengan wangi Klappertaart Nangka?... langsung meluncur ke TKP...





/